Selasa, Februari 26, 2008

Mellberg Ingin Perkuat Juventus

Olof Mellberg, defender asal Swedia yang merumput di Aston Villa, mengatakan tidak sabar lagi ingin segera merumput dengan Juventus. Ia mengatakan bermain di Juve musim panas mendatang merupakan kepindahan yang benar pada saat yang tepat. Mellberg akan tiba di Turin, Juni 2008, atau setelah kontraknya dengan Aston Villa berakhir usai musim ini. Pelatih Martin O'Neill sempat berupaya menahannya dengan menyodorkan perpanjangan kontrak, tapi pemain usia 30 tahun itu lebih suka pindah ke Turin. "Cepat atau lambat setiap orang akan pergi dari satu ke lain klub. Bagi saya, kepergian dari Villa Park dan merumput di Turin datang pada saat yang tepat. Saya yakin telah membuat keputusan yang benar,'' papar Mellberg. Juve, kata kapten tim nasional Swedia itu, adalah salah satu klub terbesar dan prestisius di dunia. Pemain mana pun ingin mengenakan kostumnya. ''Begitu pula saya. Ingin rasanya saya secepatnya tiba di Turin,'' ujar Mellberg. ''Yang menarik, Juve ternyata melihat semua pertandingan saya dengan Villa dan timnas Swedia.''Mellberg juga mengenal pelatih Claudio Ranieri ketika masih di Sanyol. Ketika masih menangani Chelsea, Ranieri juga ingin memboyongnya. Bagi Mellberg, Aston Villa sudah tidak menarik lagi karena masih belum pasti akan berlaga di Liga Champions Eropa musim depan. Sedangkan Juventus sudah hampir pasti kembali ke Liga Champions. Mellberg amat senang kalau bisa memperkuat Juve di turnamen paling bergengsi di Eropa itu.

Tidak ada komentar: